Pembukaan pemdes CUP Desa lubuk sabuk

(7 september 2022)

Pembukaan pemdes cup Desa lubuk sabuk, yg di resmikan lansung oleh wakil bupati sanggau pak yohanes ontot

kegiatan Pembukaan Turnamen Sepak bola Pemdes Cup Desa Lubuk Sabuk masih dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77. bertempat di Lapangan Sepak Bola Dusun. Lubuk Sabuk Desa. Lubuk Sabuk Kec. Sekayam Kab. Sanggau Kalimantan Barat. kegiatan pembukaan turnamen pada tanggal 7 september 2022 dihadiri lansung oleh wakil bupati sanggau Drs yohanes ontot, M.Si

Turut hadir dalam pembukaan turnamen sepak bola ini diantaranya, Andreas Herwan Susilo, S.E Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kab. Sanggau, Hengky S T Anggota DPRD Kab. Sanggau, Dominikus Sekcam Sekayam, Lettu Czi Sapto Wiyono Wadanramil 02/Sekayam, Iptu Evon Mario Wakapolsek Sekayam, Aris Haryono Ketua DAD Kec. Sekayam, Petrus Kenedy Kepala Desa Lubuk Sabuk, Ageus Silajufin Temenggung Adat Tanah Sisang, Z Wilson, S.Pd Ketua Panitia, Para Kepala Desa se Kecamatan Sekayam, Danpos Segumon Letda Inf. Risco S, Danpos Lubuk Tengah Serka Tedi Setiadi.

kedatangan beliau disambut dengan gembira oleh Masyarakat Desa Lubuk Sabuk, siswa/siswi SMP N04 LUBUK SABUK dan siswa/siswi SDN09 LUBUK SABUK

dalam sambutannya , Wakil Bupati Sanggau menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan Pemdes CUP Tahun 2022.

wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si Beserta Kepala Desa Lubuk Sabuk Petrus Kenedy mendukung penuh Pemdes CUP 2022 ini, berharap kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

Profil PPID

 
Dalam rangka pelaksanaan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP), Desa Lubuk Sabuk sebagai badan publik berupaya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik melalui transparansi informasi publik dan akuntabel untuk memenuhi hak pemohon informasi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Sejak tahun 2021, Pemerintah Desa Lubuk Sabuk telah menerbitkan Surat Keputusan Nomor …. tahun 2022 tentang Penunjukkan dan Pengangkatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Desa Lubuk Sabuk.

Tugas pelaksanaan pengelolaan dan pelayanan informasi publik di lingkungan Pemerintah Desa  Lubuk Sabuk dilakukan oleh Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Utama dan PPID Pembantu di Lingkungan Pemerintah Desa  Lubuk Sabuk. PPID Desa  Lubuk Sabuk bertanggungjawab untuk melakukan penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan, dan/atau pelayanan informasi publik di lingkungan Pemerintah Desa  Lubuk Sabuk.